Minggu, 06 Januari 2013

Buka Mata

Assalamu'alaikum,,

Selamat pagi kuucapkan pada dunia ini,, Alhamdulillah Allah masih memberiku kesempatan untuk memperbaiki diri hari ini. Ditemani laptop dan bantal kecil, kumulai memainkan jentik jemari mengukir langkah disini.. Yaa,, ukiran langkah ini akan ku jadikan sebagai bukti bahwa aku pernah berjuang disini, jejak langkah yang tersusun rapi akan semakin menguatkanku untuk terus melangkah lebih jauh.. Disini, aku seorang diri melangkah penuh rasa takut, rasa kurang percaya diri, namun aku berusaha beralih dari dua rasa ini.. Rasa yang hanya akan mempersulitku untuk terus maju.

Pagi ini, tugas-tugas dari ivan, teman sekelasku yang pandai dalam pemrograman mulai menyerbu. Padahal sebenarnya siang ini aku ada janji dengan teman SMK ku untuk sekedar jalan-jalan menghilangkan penat dan jenuh karena hidup dipangkuan ibukota yang serba sembarangan ini.

Mendung pagi ini begitu membuat mereka yang berada dalam naungannya lebih memilih mendengarkan bisikkan setan untuk bermalas-malasan. Yaa,, bagaimana tidak? Mendung di pagi hari dengan suhu yang mampu menusuk hingga kedalam tulang, cuaca gelap nan ditemani simphoni alunan gerimis membuat badan ingin berada dalam pelukan sang selimut selalu...

Tugasku mendunia, tak lagi menggungung. Harus segera kuselesaikan. Aku tak boleh terlalu terlena untuk mengukir jejak ini dengan asyiknya.. Karena jalan di depan masih panjang. Cita-cita yang ingin aku gapai masih jauh belum terlihat....Mungkin aku harus segera menutup 'tirai hijau' ini...

Wasalamu'alaikum,,,

Tidak ada komentar: